Senin, 23 Desember 2013

Kursi Terapi Hnp Hubungi ) 0838 7249 0010

Toko alat pijat dan terapi kesehatan harga grosir dan eceran pasar gembrong baru pusat mainan cipinang besar selatan jakarta timur lantai basement no 11 carolin July 23, 2013 at 5:28 am Selamat pagi dok, sy mau bertanya, bln mei th 2012 sy pernah jatuh dg kondisi jatuh duduk di posisi terbanting di tulang belakang sy,sdh di rontgen dan hslnya tdk ada keretakan, 1 bln kmd sy merasakan panas di tlg blkg sy klo duduk tp sy tdk ke dokter ????, bbrp bln ke dpn sll merasa pns klo ddk lama. Kmd 1 bln ???? lalu, pinggang sy rasanya ketarik kl membungkuk, kmd sy ke dokter dan MRI, hslnya tampak posterior discus bulging/prostusio di L5 S1 ???? menakan peri canal sac dan radix/peri radix kiri di level tsb, tdk tampak canal stenosis. Skrg sy sdg melakukan fisioterapi di traksi, dipanasi dan US. Sy jg disarankan berenang, sdh sy lakukan jg. Sy jg diberikan obat utk nyeri, utk syaraf ??? tulang.Apakah skt sy bs sembuh dg tindakan spt itu dok? Sy br mnjalani fisioterapi 4x, smp brp lm proses fisioterapi ini dilakukan dok? Trm ksh byk sebelum ??? sesdhnya. Reply muki partono July 23, 2013 at 10:00 am bila setelah fisioterapi keluhan berkurang , silahkan lanjutkan terapi jika tdk banyak perubahan dan kambuh saran sebaiknya dilakukan operasi sjaj MED , minimal invasif hanya 1 hari rawat kok , aman dan nyaman Reply dwi farianti sari August 17, 2013 at 8:50 pm malam dok…saya mau tanya..apakah saya mengalami gejala hnp…karena kalo saya membungkuk maka bagian bokong sebelah kanan saya sakit (ngilu)hingga terasa kepaha bagian depan… Reply muki partono August 26, 2013 at 5:22 pm ya benar itu gejala HNP Reply kurniawati August 22, 2013 at 9:37 pm malam dok. saya wanita usia 32th. bulan lalu saya didianoksis HNP di posisi lumbal L4-L5. gejala awalnya sakit di pantat kiri, betis kiri, kesemutan di jari kaki kiri tidak bisa diangkat, dan tidak mampu berjalan dengan tumit (tidak bertenaga), tapi bagian punggung dan pinggang tidak sakit. sekitar 4 bulan yang lalu saya juga mengalami nyeri di punggung dan paha kanan luar. dokter menyarankan saya untuk operasi, tidak diarahkan untuk terapi maupun konsumsi obat. tapi kemudian saya mencoba untuk tusuk jarum dan berenang. saat ini kondisinya jauh lebih baik, jari kaki saya sudah bisa diangkat dan sudah bisa berjalan dengan tumit. sakit pada pantat dan betis kadang masih terasa jika saya kecapek’an tapi tidak seperti sebulan yang lalu. saya mohon masukannya dokter, apakah jika dilihat kondisi skr yg membaik saya masih perlu operasi? jika saya tidak operasi apakah kemungkinan terburuk yang mungkin terjadi? terima kasih banyak dok. Reply muki partono August 26, 2013 at 5:07 pm kalau masih takut operasi ya lanjutkan pengobatannya, akibat terburuk adalah kelemahan pada otot yg dipersarafi oleh saraf yg terjepit. Reply dian August 24, 2013 at 9:05 pm dok, saya mengalami nyeri di pinggang/punggung bawah. awalnya saat tadi pagi saya mau jongkok sambil menggendong anak saya, lalu pinggang saya tiba2 nyeri sampai sekarang. nyeri di bagian tengah pinggang belakang sampe kira2 5cm ke bawah. terasa nyeri saat duduk, bangun,bungkuk,batuk dan kadang2 saat jalan tiba2 sakit.. bangun tidur malah hampir ga bisa bangun dan pas jalan setelah bgn tidur pusing sampe mau muntah saking nyerinya. kira2 kenapa dok? pengobatannya apa ya? boleh diurut ga? sakitnya dari hari ini, sabtu, klo ke dokternya hari senin jd masalah ga atau bkl lebih parah ga? terima kasih Reply muki partono August 26, 2013 at 4:55 pm anda menderita gejala penekanan saraf pinggang , saran sementara minum obat nyeri warung saja lalu kemudian konsultasikan ke dokter tulang Reply komarussalam kirom August 27, 2013 at 9:42 am asalamu’alaikum,Dokter, hasil MRI saya menunjukkan hnp L4-L5, dokter ortopedi menyarankan saya operasi, namun saya masih takut tentang : (1). berapa lama saya harus istirahat pasca operasi tsb.(2) bagaimana kemungkinan kesembuhannya. Usia saya 63 th, dan sementara ini saya lakukan terapi dan obat dari dokter sp untuk pengurang rasa sakit. Jika saya terus menerus terapi dan latihan-latihan fisik dari terapis, apakah ada kemumgkinan sembuh / berkurang rasa sakit ? terima kasih, wassalamu’alaikum Reply muki partono August 28, 2013 at 7:45 am kalau masih takut operasi kami bisa bantu dgn suntik saraf biar keluhan anda berkurang dan lbh nyaman , saraf terjepit pada usia tua bisa diobati dgn cara obat dan fisoterapi kalau tdk berkurang nyerinya perlu tindakan yg lbh lanjut Reply evi August 27, 2013 at 7:23 pm dok umur saya 19 thn,sudah agak lama punggung atas bagian tulang pegal” atau nyeri,tp tidak ada gejala lain selain itu,saya pernah jatuh dari tempat tidur sebelumnya..bagaimana ini dok?? Reply muki partono August 28, 2013 at 7:33 am sebaiknya diperiksa kemungkinan anda menderita scoliosis pada punggung Reply AGUS August 28, 2013 at 11:27 pm Assalamu’alaikum dokter.. begini dok umur saya 37 th. aktifitas sering didepan komputer.. awalnya saya mengangkat galon isi air sambil mbungkuk.. tiba-tiba pinggang saya nyeri luar biasa.. buat duduk, tidur,mau bangun terasa nyeri sekali. apalagi mau mbungkuk/sholat(ruku’) luar biasa nyerinya.. 1. Apa boleh diurut dok ? 2. mohon saran dari dokter terima kasih.. Reply muki partono August 28, 2013 at 11:50 pm menurut kami anda menderita gejala penekanan saraf pinggang, saan jgn diurut, istirahat saja di atas alas keras, posisi terlentang lakukan berenang 1 kali seminggu bila masih nyeri juga sebaik periksakan ke dokter dan mungkin anda perlu MRI lumbal Reply VINA September 15, 2013 at 6:13 pm DOk saya mau nanya udah beberapa bulan ini saya sakit pinggul hingga kaki sebelah kiri setiap berjaln bahkan sedang tidur pun sakit jalan juga pincang saya juga tidak bisa berdiri tegak jalan juga ngegang itu kenapa yah dok ?? Kursi terapi yang cocok untuk Dokter muki pranoto dan tenaga ahli terapi tulang belakang serta spesialis saraf terjepit tipe NK 669 Neck And Back Massage Cushion The Winner Massage Product International certification

Tidak ada komentar:

Posting Komentar